~ WELCOME to MY BLOG ~

Saturday, April 25, 2009

Menikmati Hidangan dengan View Gedung-Gedung Tinggi Singapura di KTM Resort - Batam

Seperti biasa, menjelang pergantian tahun perusahaan-perusahaan melakukan workshop untuk merancang program yang aka dilaksanakan setahun kedepan. Banyak perusahaan melakukan workshop baik dari batam maupun dari luar batam menyelenggarakan workshop tersebut di Batam, karena fasilitas dan lokasi yang ada sudah sangat mendukung untuk melakukan rapat sekaligus refreshing. Jadi sangat wajar apabila salah satu program dalam visit batam 2010 adalah Wisata MICE (Meeting, Incentif, Confrens & Exhibition)

Salah satu tempat yang tepat untuk melakukannya adalah KTM Resort, Tanjung Pnggir. lokasi yang terletak tidak jauh dari pelabuhan Sekupang ini memiliki fasilitas yang memadai untuk melakukan meeting selain memang tempatnya yang strategis di pinggit laut dengan view gedung-gedung pencakat langit Singapura dan design bangunan yang unik serta terdapat Patung Dewi Kwam In yang sangat besar menghadap ke laut.

Pengalaman saya melakukan meeting disana adalah seakan-akan kita tidak sedang melakukan meeting. karena selain suasana yang enak, meeting ditemani deburan ombak yang membuat rileks pikiran sehinggan mampu membangkitkan ide-ide baru, juga menu makanan seafoodnya itu sangat enak, salah satunya adalah kepiting lada hitamnya..eehhmm nyummy gurih banget.

Selain untuk tempat meeting, ternyata KTM resort juga sering digunakan untuk acara pernikahan, makan siang, menginap untuk melepas lelah di rumah kayu yang dibangun diatas pohon. memang sangat tepat apabila salah satu program visit 2010 batam adalah wisata MICE ini. karena batam memiliki potensi yang sangat besar untuk di kembangkan dalan bidang MICE.

Selain KTM Resort masih banyak lagi tempat-tempat lain yang juga menawarkan fasilitas yang bagus seperti golden view, batam view, Haris resort, dll

0 komentar:

Post a Comment