~ WELCOME to MY BLOG ~

Friday, August 15, 2008

XLklamasi lecehkan kesakralan Proklamasi!!!

salah satu organisasi, gerakan pembela tanah air (PETA), menilai iklan yg diluncurkan XL dengan memanfaatkan momen proklamasi sangat melecehkan kesakralan dari teks dan makna proklamasi kemerdekaan 17 Agustus 1945. iklan banci itu menurut PETA juga telah mengabaikan perjuangan panjang bangsa Indonesia dalam merebut kemerdekaan. gw juga sebagai salah satu anak bangsa sangat menyayangkan iklan itu, sangat merendahkan harkat dam martabat bangsa. dan sudah sepantasnya kita sebagai generasi penerus bangsa ikut kritis dalam setiap hal yg melecehkan bangsa ini.


dalam iklan tersebut, diakui pihak XL memang hanya memanfaatkan momen 17 agustusan, namun menurut gw tetap aja itu hanya mencari alasan untuk pembenaran iklan itu. momen 17 agustusan adalah momen dimana bangsa Indonesia berhasil memproklamirkan kemerdekaan dari tangan penjajah. jangan seenaknya duonnkk memanfaatkan momen itu untuk kepentingan komersil. sunggu disayangkan.. tanya kenapa??? anak negeri koq berbuat seperti itu. ato jgn2 anak negeri di XL untuk dibutakan materi, secara kita tau gtu lhoo klo XL itu milik sapa!

XL semaumu... apanya yg semaumu klo setiap nelp susah nd drop call tinggi. dulu ga dipake orang karena mahal, ehhh sekarang jadi murahan tetep jg ga diminati orang. murah sie murah tapi kualitas ancur bgt. makanya gw cabut aja jadi pelanggan XL dan beralih ke operator yg notabene masih milik bangsa. Hei.,,, Kalian yg masih menggunakan XL, masa tega lihat harga diri bangsa diperlakukan seperti itu. dimana hati nurani kalian. harusnya sejak iklan itu dikeluarkan kalian harus cabut dari XL, karena iklan tersebut kan mengatasnamakan pelanggan XL bukan pemilik XL. jadi siapa yg melecehkan martabat bangsa??? tanyalah pada rumput yg bergoyang..:D

0 komentar:

Post a Comment