~ WELCOME to MY BLOG ~

Sunday, August 10, 2008

SmS MiliS ya.... FLEXI MILIS....!

Satunya-satunya operator yg memiliki features milis ya Flexi...dengan Flexi MIlisnya... Sebuah features yg memungkinkan pelanggan melakukan pengiriman SMS kepada sekelompok pelanggan flexi yang telah didaftarkan menjadi anggota milisnya...ya mirip2 milis di email lah...sekali kirim semua anggota menerimanya...lebih efektif dan efisien karena menghemat tenaga dan waktu, serta tentuny biaya mengirim sms. Maka dari itu gw menggunakan features ini untuk komunitas gw... hehe..


disini gw mo berbagi pengalaman menggunakan flexi milis ini, untuk dapat menggunakan layanan ini, harus ada satu orang yg rela menjadi moderator milis sebagai owner dari milis tersebut. sang owner tinggal melakukan aktivasi melalui sms atopun web flexi: http://fleximilis.telkomflexi.com/ .

klo melalui sms cukup dengan mengetikkan "create [nama list] [username] [password]" contoh "create smsmilisku gost pakeflexi" dan kirim ke 333. jadi deh milis loe..sekarang tinggal lo menambah anggota di milis lo dengan mengetikkan "add guest@[nama list]" guest disini adalah no telp temen yg mau di add. contoh add 0778-700xxxx@smsmilisku.
makin banyak anggota milis lo, makin murah tarif per smsnya... tapi Telkom membatasi hanya samapi 200 anggota. setelah itu mari bermilis ria. jika kamu hendak mengiris sms ke milis misalnya undangan ulang tahun ke anggota milis, kamu tinggal mengetikkan [nama list];pesan contohnya smsmilisku; tanpa mengurangi hormat, saya mengundang temanz pada acara Ultah pada 26 Sept 2008 pukul 20.00 di PH. ditunggu kedatanganya. dan kirim ke 333. pada pada waktu yg bersamaan semua anggota milis akan menerima undangan tersebut. gimana??? gampang, simple, murah, dan tidak repot kan...??? makanya ayo buat milis kalian, dijamin akan merasakan bedanya sms biasa dengan sms milis...

0 komentar:

Post a Comment