~ WELCOME to MY BLOG ~

Monday, August 11, 2008

KOq Drop Call di bilang NOrmaL??? Aneh..!!!

Sering gagalnya panggilan suara (drop call) menggunakan layanan seluler Excelcomindo Pratama (XL) dianggap sebagai sesuatu yang normal mengingat operator tersebut tengah gencar-gencarnya meningkatkan kapasitas jaringan."Mungkin pelanggan yang kena drop call waktu itu terkena imbas saat jaringan kami sedang dioptimalisasi untuk penambahan kapasitas, itu normal," jelas Direktur Pemasaran XL Nicanor V Santiago III usai jumpa pers XL Bebas, di Restoran Phloey Thai Fine Cuisine, Jakarta, Selasa (24/6/2008).


Nicanor mengatakan, saat ini pihaknya tengah mengoptimalisasi 1800 unit pemancar telekomunikasi base transceiver station (BTS) di seluruh Indonesia. Total BTS yang dimiliki XL telah lebih dari 12 ribu unit.XL, tutur pria yang akrab disapa Nicky tersebut, mengalokasikan 90% anggaran belanjanya (capex) untuk menambah kapasitas. Sementara 10% sisanya digunakan untuk memperluas jangkauan layanan (coverage) dengan menambah 1800 BTS baru tahun ini."Saya rasa sekarang layanan kami sudah jauh lebih baik," pungkasnya. XL hingga akhir kuartal pertama 2008 ini telah memiliki 18,4 juta pelanggan, 96% diantaranya merupakan pelanggan prabayar. sumber: www.detik.com

Aneh ya..koq ada Operator yg bilang Drop Call itu normal ya... amat sangat tidak bijak sekali... apalagi yg bilang teeeiiiitttt... (sensor) gw pernah pake XL, tapi karena sering bgt drop call itu gw jadi beralih deh... trus drop call koq pake terjadwal gtu sie... TANYA KENAPA??? bilang murah, malah jadi mahal... kumaha ie teh??? terus susah bgt klo mo nelp, harus berkali-kali baru bisa nyambung... cape deh... makanya sebelum promosi tarif murah itu, tes jaringan dulu dunkss..ato tambah dulu tuch BTS,. maaf klo ada pihak yg tidak berkenan, ini hanya sekedar curahan hati saja... ada ngga ya operator yang tidak MENJEBAK konsumen???

0 komentar:

Post a Comment