~ WELCOME to MY BLOG ~

Wednesday, August 27, 2008

isi SMS Esia Berubah...! koq???

Dari iseng-iseng browsing di http://suarapembaca.detik.com/, gw ngga sengaja membaca kiriman suara pembaca yg isinya mengenai "Esia mengubah isi SMS", gw jadi binun, koq bisa ya??? ada apa gerangan dengan Esia. berikut petikanya:

Bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia siang hari sekitar pukul 15.30 saya mengirimkan pesan singkat (SMS) menggunakan esia ke cell phone GSM). Tidak lama kemudian saya mendapat telepon dari teman yang saya kirimkan SMS.


Dia menanyakan maksud dari SMS saya karena dia tidak mengerti apa yang saya kirimkan.

Akhirnya saya menghampiri teman yang saya kirimkan SMS untuk konfirmasi. Ternyata isinya memang sudah 100% berubah total dan pengirimnya benar-benar dari nomor saya.

Alangkah berbahayanya jika ini dapat terjadi pada orang lain yang sudah menikah. Kata-katanya tidak pantas untuk pasangan suami-istri. Akan tetapi lebih kepada pasangan selingkuh.

Sebenernya bukan diubah isi pesannya. Tapi mang sistem jaringan esia tuh masih kacau balau, Jadi isi SMS tsb pastinya milik orang lain tapi malah nyampenya ke nomor Anda. Baru kali ini sih saya denger SMS esia nyasar. Kalo buat nelpon sih dah sering bgt nyasar, gregetan d, Coba aja d kalo mo dial no esia pasti suka nyasar2 dulu kan ke pemilik esia yg lain, padahal kita pencet dah no yg bener. Trus ada jg kejadian dimana kita ngangkat telfon dari no yg kita kenal eh tapi yg ngomong orang lain (yg bukan si pemilik nomor). Itu lah anehnya Esia. Tapi yah namanya murah pasti memang ada kekurangannya jg. Yah gt d.. jgn diambil hati.
Harusnya murah kan ngga harus murahan, sekarang udah ga jaman lagi ngaku-ngaku murah kan semua operator sekarang udah pada banting harga. Makanya sudah saatnya pelanggan itu memilih operator dengan service terbaik, murah tapi ngga murahan, dan tentunya operator yg bukan jebakan. coba deh kalian pikir, dpt duit darimana tuch operator yg banting harga selangit, perlu dipertanyakan dan waspada dgn penipuan, cek selalu pulsa anda dan pastikan isinya ngga berkurang.



0 komentar:

Post a Comment