~ WELCOME to MY BLOG ~

Tuesday, August 26, 2008

Head 2 Head Operator Telekomunikasi

ada 11 operator telekomunikasi yang beroperasi di Indonesia baik secara nasional maupun lokal. Dengan jumlah yang sekian banyak itu, masyarakat dibuat bingung untuk memilih yang mana terutama calon pelanggan baru. banyak tipe pelanggan mulai dari pelanggan yang malas mengganti-ganti kartu, pengen coba2 dan akhirnya kembali ke kartu semula, dst. Bagaimana ya jadinya klo operator telekomunikasi ini diadu dalam satu event "Head 2 Head Operator Telekomunikasi" bisa dalam bentuk pameran di beberapa kota di INdonesia???

ehhhmmmnnn.... menurut kalian operator mana ya, kira2 yang standnya paling banyak dikunjungi pelanggan, produk yg paling laku???
ke-12 operator itu adalah Telkom (Flexi), Telkomsel (Halo, SimPATI, AS), Indosat (MAtrix, Mentari, IM3, Starone), XL (Bebas, Xplor), Hutchinson (Three), sampoerna Telekomunikasi (Ceria), MObile-8 (Fren, HEpi), Bakrie telecom (Esia), NTS (AXIS), Sinarmas Telecom (SMART), dan BBT (Batam-Bintan Telecom)

Ya.. klo menurut gw, yang kira2 menang dalam kompetisi head 2 head ini adalah teteup operator besar yg menjadi market leader di Indonesia. klo GSM sudah pasti pemenangnya adalah Telkomsel. sedangkan untuk CDMA jelas sekali pemenangnya adalah FLEXI...
itu menurut gw ya... bagaimana dengan kalian??? tuangkan pendapat kalian di kolom komentar!

0 komentar:

Post a Comment