~ WELCOME to MY BLOG ~

Thursday, March 31, 2011

Kisruh PEESESI : Ada apa dibalik lemari besi PEESESI???

Miris... kata itulah yang muncul dibenak pertama kali melihat situasi persepakbolaan nasional sekarang ini, bukannya malah menuju titik temu malah melebar kemana-mana dan seakan-akan terjadi perebutan kekuasaan. Sungguh disayangkan memang, tapi demi menuju kondisi persepakbolaan yang benar-benar sesuai aturan mungkin kisruh yang terjadi sekarang ini memang harus terjadi. Kongres di pekanbaru yang ditunggu pecinta sepakbola tanah air diharapkan menjadi awal dimulainya tonggak menuju pembaharuan, apa mau dikata hal ini tidak terlaksanan atau boleh dibilang gagal total, namun ada secerah harapan disana, sambil menunggu reaksi FIFA dan AFC secara langsung bukan dari pihak yang bertikai.

Ayo FIFA silakan datang ke Indonesia untuk menengahi masalah persepakbolaan, yang mungkin menjadi yang pertama bagi FIFA sekaligus sebagai pengalaman FIFA sehingga hal seperti ini tidak menular ke negara lain dan dapat menjadi acuan FIFA dalam mengambil tindakan. Kami tunggu kedatanganmu, jika tidak masalah ini tidak akan pernah ketemu ujungnya alias penyelesaian karena masing-masing pihak merasa benar.

Dengan kedatangan FIFA diharapkan situasi menjadi lebih mencair dan dapat dipertanyakan kebenaran informasi yang selama ini diklaim berasal dari FIFA apakah benar adanya atau hanya sudah dipelintir sedemikian rupa. FIFA dalam hal ini diharapkan tidak memberikan sangsi atau hukuman kepada Indonesia karena memang tidak ada yang dilanggar secara gamblang, pemerintah tidak ada melakukan intervensi, hanya menjalankan fungsi pengawasan dan pengaturan yang tentunya tidak bisa disebut intervensi.

Kami sebagai pecinta bola berdoa dan berharap hal ini tidak sampai berlarut-larut, target akhir juni 2011 atau paling lambat september 2011 permasalahan ini sudah selesai dan semua pihak legowo dengan keputusan yang dicapai dan tidak membawa permasalahn ini ke ranah pribadi apalagi politik. Namun satu yang menjadi pertanyaan kami pecinta bola, ADA APA DIBALIK LEMARI BESI PEESESI??? karena sedemikian kuatnya hasrat ingin bertahan walaupun sudah tau itu salah, jadi pengen tau deh.. apakah isinya harta karun sehingga banyak yang memperebutkannya ato jangan-jangan ada yang disembunyikan dan tidak boleh dilihat siapapun. Ayo instansi berwenang saatnya melakukan yang namanya AUDIT terhadap lemari besi itu tidak hanya di PEESESI tapi semua organisasi/institusi yang memakai uang rakyat. satu keyakinan kami.. AKAN SELALU INDAH PADA WAKTUNYA... semoga...

0 komentar:

Post a Comment